Rabu, 26 September 2012

**** surat cinta dari junioor****

gw lagi jalan ke kampus,,,
tiba2...
"kakak,,," nie yang manggil gw junior..
dengan tampang senior yang paling cantiikk (wkhkhk :D geer bnget sih) gw menjawab..
"iya dex.."
tiba2 si junior ngejar,, " kak nie ada surat buat kakak" (cuuiitt2)
dengan tampang elegan (busett..) "dari siapa dex??"
eh tu anak bukan langsung ngejawab..
malah lari,,
tu anak gx mikir ye,, ini mah udh abad 21, malah buat surat cinta pakek surat lagi,,
ente gx punya hp ya???
ketika di buka keluarlah.. (jeng..jeng.. jeng....)

cahaya matamu
bagaikan sang surya yang akan bersinar ( emnknye mata gw apaan??)
snyumanmu
bagaikan bulan purnama di malam hari
( gile lu.. emnknye mulut gw gedek amat ya?? ampe di bilang bulan purnama)
suaramu
selembut embun dipagi hari 
( prasaan suara gw gedex dach, knp lu bilang lembut, budex lu ye??)

tutur katamu 
bagakan ombak dilautan yang siap menerjang hatiku
(buset dach gw malah di bilang laut.. -_- gila entee)
aku terpesona melihat keindahan darimu (nah klw yng ini gw suka)
ingin rasanya memelukmu dan berkata izinkanlah aku berlabuh dihatimu,
untuk yang pertama dan terakhir kalinya..
(nah ujung2nya gini,, gx pernah suka gw,,)

9 komentar:

  1. ecie..cie...
    surat cinta..:P
    ngeri kali ami :P

    BalasHapus
  2. senyummu laksana busur panah yang siap menghujani hariku
    kuatnya pijakan kakimu serasa menggetarkan dunia khayalku
    tutur katamu buat aku terbuai dengan indahnya lantunan cinta.....terakhir tajamnya tatapanmu menusuk jiwa dan ragamu sampai berdarah-darah, tersayat, tembus hingga ke ulu hatiku yang paling dangkal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaarrrrggghhhhhhhhh,,,
      cukup bng,,
      kasihan,,
      nanti abng gx idup lagi klw keseringan lihat amii,,
      ampe ke tusuk ke ulu hati lagii,,
      waduuuchhh...
      :P

      Hapus