Sabtu, 27 April 2013

kata-kata unik dari MEDAN

aku anak rantauan dari riau, yang terkenal dengan kata2 yang lembut,
kyk aku, kamu, saya, anda, atau memanggil diri sendiri denagn nama ku sendiri dan lain-lain

pertama kali datang kemedan, langsung sakit hati, karna teman-teman kampus memanggilku denagn kata "KAU"
(kebayang gx sih, KAU itu klw di bawa ke riau, semua orang mungkin bakal ngebukin loO.
iya di GEBUKIN karena, KAU di riau itu bisa dibilang KASAR.)


setelah itu aku langsung negur tuch kawan,,,
A : jangan lah panggil KAU sama aku, kasar kali lah,,
T : kasar?? kyknya aku udah lembut kali lah ngomonk sama kau..
A : tuch kan bilang KAU lagi,,, panggil amie aja
T : ooww jadi yang kasar itu "KAU" ooww,, ngerti aku,
T : amie,, KAU itu di medan sangat sopan, dan sangat LEMBUT.. amie khn sekarang di medan, jadi harus di biasakan telinganya dengan kata-kata "KAU"
A : ooww gitu ya,, Maaf ya :) :P (jadi malu)

======================================================================
terus ada lagi kejadian yang bikin aku ngakak, waktu itu lagi ospek nie..

maklum wktu lagi ospek, yang ospek pasti kebanyakan senior-senior yang asli batak dengan logat yang lucu... klw ngomonk selalu pake "E" keras,,

 S : dek,, cok kw kasih tau aku dulu pancasilo (sambil nunjuk ke arah amie)
A : (so, diam aja donk, soalnya amie ngerasa dy gx nyuruh amie, apalagi kamie semua pada NUNDUK)
S : dek gx dengarnya kw apa yang ku bilang??
A : (masih tetap diam)
S : amie gx dengarnya kw yang ku bilang, cok ko kasih tau aku dulu,,
A : (baru sadar, ternyata yang di panggil tuch aku) ow amie ya bng,, (masih teteap nunduk) soalnya abng tadi bilang COK,, padahal aku khn bukan UCOK,,

jiakhkhkhkhk :D ngakak dech tuch senior semua,,,

======================================================================

nah klw yang ini bukan sama senior, atwpun teman sendiri,,, kejadian ini malah ternjadinya sama Ketua Departemen Teknik Mesin,, Pak Ikhwansyah..

P : Syakinah,, kamu nanti ke ruangan saya ya (dia manggil gw pakek Y, SYAKINAH)
A : owkeh pak, tapi habis saya ngerjain yang ini dulu ya pak,,
P : owke,, saya tunggu

akhirnya selesai juga,, tugasnya,, langsung dech ke ruangan Pak Ikhwan..

A : (tok,,tok,,tok) Permisi pak..
P : oow masuk-masuk,,
A : kenapa ya pak manggil saya??
P : ACEM nie sakinah??
A : (bingung dengan ACEM, langsung cium ketek, atau badan gitu, mana tw gw bau acem khn) , (Dengan Polosnya) pak saya bau  ya pak??
P : (bapak pun heran??) ha...??
A : tadi bapak bilang ACEM nie sYakinah,,
P : hahahahahahah, Bukan Bau ACEM, tapi Acemana,, atau bisa di bilang BAGAIMANA, bukan bau dan yang acem sYakinah,,, HAHAHAHAHAHA :D
A : (-_-") Sialll

======================================================================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar