Senin, 23 Januari 2012

Masa2 BimBeL


Masa2 bImBeL..!

di masa ini lah di mana saat kita harus fokus kepada satu hall..
apa ituu?? (SNMPTN)
benar sekali... seratu buat anada (yeee... :))
nah masalahnyaa, karena sangat fokus, disini gw jarang banget yang namanya FOTO2...
(kasihannya kamu, hheemm jng2 gx punya hp kamera ya???)
enak aja yaa,,!! hp aku ada kameranya kok..!!

ahk ribut bngt sih..!! nie lagi ada yang baca nih,,,
ow, maaf ya heheh :D, kita lanjut lagi

nah ini masa2 gw bimbell..! (buset,, cowok semua??)
hahah :D bukan ini cuma yang cowoknya aja yang di foto,, soalnya yang cowok lebih narziz dari pada yang cewe (kelihatan buk (-_-"))
gw bimbel di PEKANBARU riau,

disini di mana gw dapatin apa yang belum pernah gw rasain,,
kepekanbaru sendirian tanpa ada yang bantu.. (biasa aja kale tuch.. :P)
sempat dapat cowok jugaa..!!
hahah :D, tapi sayang di sayang  sekarang udah gx lagi :(.....
(semangat buk,, biasa tuch klw soal percintaan putus nyambung..!!)
iya ya..??!! (kembali bersemangat lagi)
sekitar 2 bulan kami belajar tanpa henti,, (cih gaya mu, macam tentara yang lagi latihan)
akhirnya datang lah masa2 yang sangat menegangkan itu..
yaitu SNMPTN...
sebelum ujian kami mengadakan perpisahan lagi..!!
hahah :D rajin banget ngadain perpisahan..

hahah :D nie dia anak2 bimbel Quantum Star..
(waduch,, jorok bngt sih kok banyak sampah tuch di situ??) hahah :D maaf.. maklum lah namanya juga perpisahaan pasti ada makn2nyaa,,!
yah namanya juga gratis sampahnya di buang sembarangan dch

hahahahh :D nah ini lah dia para wanita2 super dari bimbel QUANTUM STAR,,
tetap gw yang paling eksis tuch di belakang yang jelbab itemmm..!!!
ini foto masih di perpisahan bimbel.. tp di luarnya

 
nah klw ini sama tw aja lah kita ya,,
kebiasaan sang ratu mesin (iyaa,, foto bareng cowok2 khn,, dasar ratu genit)
eeh bukan genit,,!! nie gw lakukan atas permintaan para cowok,,!!
hahahah :D
#segini dech cerita masa2 bimbel gw yang bisa gw ceritainn#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar