Minggu, 22 Januari 2012

PerKenaLan

Assalamualaikum..
hheem simpel ajaa..
blog ini sepecial (pakek telor ya bng) heheh :D

special buat diary gw..!!


kenalin..
nama gw amie..!! (sok bngt sih.. heheh :D) gw asli orng minang,, (Sumatra Barat Lo0) suku Chaniago.. gw anak ke 3 dari 4 saudara (padahal bisa jadi anak bungsu.. hhuufftt... -_- mw gimana lagii) dari lahir ampe SMA, gw berada di DUri (nama daerah lo0,, bukan nama benda) Setelah lulus dari Sma gw lanjut dengan ujian SNMPTN... Alhamdulilllah ya (waduch.. tertular virus Syahrini nih..!!) gw lulus di Universitas yang paling TOP di SUMATRA..
yaitu UNIVERSITAS SUMATRA UTARA - TEKNIK MESIN...
kata kakak gw.. "teknik mesin sekarang udah banyak cewek kok ,, tenang ajaa,, buktinya kyk gww, satu angkatan gw '06 ada 2 orng sama gw"
setelah mendengar pencerahan dari kakak tercinta (GOMBAL dikit) gw jadi rada2 tenang..!!
tapi ternyataaa...!!
gw di sana jadi cewek satu2nya di TEKNIK MESIN ...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........



#silakan baca kisah selanjutnya#

2 komentar:

  1. bagus kali dek
    jujur waktu membacanya abg kena kali di hati :D
    di tambah jadi flash back teringak ke beberapa waktu yang lalu
    smua yang lewat kadang2 memang belakangan terasanya

    BalasHapus