Senin, 23 Januari 2012

SMA


Sma kelas 1
heheh :D
ini foto pertama kali masuk sma..!!
rada2 sok narziz..!(tapi kyknya emnk narziz yaa)
biasa lah..!! foto2 sama hp baruu..!!
wkhkhkh :D

masih sma kelas satu sih..!!
tapi ini pas ada acara tujuhbelasan,,!
yahh.. ikut2 lahh..!! jadi teknisi gitu kyknya soalnya bawa2 tang obeng,,!! heheh :D


yang ini udah kelas 2..
heheh :D
punya teman2 baru...
dari sudut kiri ada cheria (dulu musim2nya telpon cheria) heheh :D
kiri atas jelbab biru gw sendiri,,
kiri bawah jelbab hitam namanya Qiiezz..
di bawah Qiez ada aplill (maksudnya april.. biasa agax cadell wkhkh :D)
di bawah aplil ajelbab hiaju gx jelas itu namanya phia
diatas phia ada deSi Dhira..
diatas desi Dhira ada Kaswirnda (maksudnya kaswinda)
di sebelah gw ada dewita..


heeemm....
lagi pingin2nya buat foto yang unik..!!
kepikiran dech buat ini..!!

nah ini dy teman2 aku yang paling dekatt.. kayaknya masih kurang dechh.. ow ya satu lagi yang fotoinnnn..!! hahah :D dari kiri ke kanan ya,, ade, yuni, desi, Qizz, n' gw sendiri



hahah :D klw yang ini fotonya waktu ada angin kencang,, jadi mereng ke samping dech..
dari kiri ke kanan.. ade, fatma (yang fotoin), desi, Qizz, n' gw


masih tetap di kelas 2..!!
ini waktu pembagian laporr.. waktu itu pas gw lagi ultah,, nah disini lah sang teman ngajak gw jalan2...
(gx kefikiran sih bakal di kerjain) setelah itu ketika pulang "keteeploo0o0okkk" aaaa..!!
pala gw di lempar telorr,, (sakit tw gx sih) tp tQ yaa..!
nie pertama kalinya gw di ceplok telor.. habis klw di sekolahan liburan, ujian, selalu di bulan juni,,!!
nah pas ini lah ultah gw belum libur,,, udah dech keceplok...
MAKASIH YA BUAT SEMUANYA :)


singkat ceritaa... sekarang udah kelas 3
aseeeeeeeekkkk..!!
nah ini teman yang baru lagii..!!
kenalinn.. eh gx usah dink, khn udah ada nama2nya di ataass,, 

ini waktu gw upacara...
bbegghh di sini lah paling sering orng yang namanya PINSAN,,,
apa gx pinsan, lapangannya luas gx ada pohon kyk gitu,, apa lagi klw udah ada matahari, begh PANAS bngt..!!

nah klw tadi itu sekolah gw watu pana2nya, nah klw sekarang yang waktu hujan2nya,,!!
(becek bangt)..

ini teman2 gw waktu kelas 3.. (kyknya cowokya lebih narziz ya (-_-")
gw gx ada soalnya gw yang foto (kasihannya kamu amie..)

ini juga tmn2 gw..
hhemm capek lw di kenalin satu2,,!!
disini (musalla belum selesai) tempat kami nongkrong bareng... (macam gaul aja lu)
nah sepertinya orng yang sering ke mushalla ini lah yang lu2s di snptn undangan maupun yang tulis..!!
nanti dch kita kenalin lagi siapa2 aja tuch..!!
okokok :D


ini teman2 yang sama di mushalaa..!!
maklum lagi capek soalnya habis ujian.,,, jadi gx ada belajarr,,,!!

 

nah.. ini yang terakhirr,,!!!
disaat udah selesai UAN n' UAS kita ngadain perpisahann..!!
yah seperti yang dilihat2, semua pada pakek warnah mera khn,, iya soalnya kita buat swetter yang warnah merah,, biar nampak kompaknya,, :D

#selesai dech cerita SMA gw#

3 komentar:

  1. wkhkhkh :D..
    baru sadar ternyata waktu tujubelasan..
    semua yang gw pakai menjadi kenyataan..!!
    aseeekk :D

    BalasHapus
  2. kayak kenal dech sama skolah na itu,,:D

    BalasHapus