Selasa, 24 Januari 2012

PenanTian mAsuK kampus

* penantian pengumuman SNMPTN
awalnya sangat2 menegangkan,, ketika hari mulai malam, kabar mulai berhembus, hape (HP) mulai sering berdering (ribut bngt sih, ge streeez nie skrng)
(ahk banyak kali pun kalimatnya langsung to the point aja dch)
okokoko !!
kita langsung ke masalahnya,,
di saat2 menanti sebuah pengumuman.. jantung terus berdetak dengan kecepatan kurag lebi 90 km/jm (begh belagak bngt sih lo0..! ketabrak bus mampus..) 
semua teman sedang sibuk di depan komputer atau pun lepto,, sedangkan aku sedang sibuk megang HO (ngapaen mbak?? lagi pacaran ya??) bukan lagi nunggu informasi dari kakak tercinta (lagi2 gombalnya masyaAllah),, namanya kak Elsah Qiera Fadhillah 

nieh,, kakak gw yang namanya Elsha,,!!
dia kakak gw yang pertama,, yang selalu dukung pilihan gw,,!!
senang bngt punya kakak yang kyk gini,, (eppzz gx boleh minta no kontaknya ya, udh nikah nie tw,,!!)









kak elsha : "AMIK,,, kamu lulus di teknik mesin usu ,,,!!"
amie : akh masa sih kak,, (gx percaya bngt sih..!!) amie aja gx mikir bakal lulus di snmptn..!! nie aja amie udah beli formulir di UIR.. gx usah bohonk dch kak,,!! amie udah pasrah kok gx lulus snmptn..!!
kak elsha : ngapaen aku bohonk, klw itu emnk benar, nie aja aku sama lakik aku lihat pengumuman mu..!!
amie : apa kak?? benar tuch seriuss??
kak elsha : iyaa,,! (bawel bngt sih..!!)



aaaaaaaaaaaaaaaaaaa...!!
sebuah kebanggaan yang di rasakan..!!"wah ternyata aku hebat ya bisa lulus snmptn di usu lagi"
(kereeeeeeeeeeeeennnn....)

keesokan pagi
langsung pulang ke DURi dengan senyum yang sangat lebar, sambil bernyanyi, (kelihatan bngt lagi senangnya). kasih tau semua orng (yang utamanya sih tetap orng  tua)
dan kasih tau juga ke kak ais,,


nah ini yang namannya kak Aisyah Aulia Nisa' dia lah yang selalu mengarahkan jalan ku,, maksudnya menunjukan jalan yang terbaik, karna aku yakin semua yaNg di tunjukannya adalh yang terbaik :D (like this yoo) 

kakak makasih ya :D









*Penantian Masuk KamPus 
kyknya ini awal2 bulan agustus dech,,!!
awal agustus di suruh kekampus unutk daftar ulang,. (waduch gmn nie??)
bingung kemedan dengan siapa?? sama ibu gx bisa, soalnya ayah masih sakit..!!
terpaksa dech sendirian, alhamdulillahnya (yang ini gx kena virus syahrini ya..!!) ada teman yang juga lulus di usu, yah pergi bareng dia dch...


awalnya lihat USUnya wah,, "kyknya megah bngt nie kampus"
selesai pendaftaran kami semua di sambut dengan senior2 dari berbagai jurusan,,,
teriakan para senior ("KEDOKTERAN DEK", atau "FKG DEK" "FKM DEK")
nah pas yang gw keluar, gx ada senior mesin yang nyambut gw..!! (sedihnya kamu nak,,)
untungnya ada senior teknik arsitek yang nyambut gw..!! (baex juga nie senior)
namanya ka rabita



nah ini lah yang namanya kak Rabita,,!!
dia datang sih bukan untuk nyambut gw, tapi untuk kenalin gw dengan organisasi KAMMI, , , (wkhkhkhkh :D makannya jangan kepedean :P)

yah kakak ini kecil imut2,, gw sangka mah dy anak kecil tapi krn pakek baju almamater, baru sadar klw dy senior,,
tapi dialah senior yang pertama kali nyadarkan gw kalo gw adalah cewek satu2nya di teknik mesin..!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!
tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk.. /('o
')\...














#Lanjut ke KampuSSs ya ...!!#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar